Tuesday, January 24, 2012

My Wish..Your Wish?!

Dimulai dari harapan2 saya di tahun 2012 ini..
saya,,di 2012 ini berharap,,yang pertama dan utama sekali saya dapat kerja yang sesuai dengan bidang saya,,yang bisa menjadikan saya orang yang semakin berkualitas dengan pekerjaan tersebut,,yang bisa membahagiakan ibu saya,,dan yang bisa menolong orang disekitar saya dengan penghasilannya.

kedua: saya ingin di tahun ini saya menjadi pribadi yang lebih dewasa..pribadi yang lebih tegas,,apalagi masalah hati. Saya ga ingin galau2 lagi *tekadbulattpipraktekkurang..hahahaa.,baru aja taun baru udah diawali dengan kegalauan..dasar angie..!!tapi, semoga kegalauannya itu cuma ampe januari ini,,ga berlanjut ke bulan2 berikutnya..hehehe,,

ketiga: saya ingin lebih pinter masak,,bukan pinter doang sebenarnya,,saya ingin lebih "serba bisa" masak. Ga cuma masak lauk ato gulai buat makan,,tpi juga pengen bisa masak kue,,makanan western,,minuman..dan lain2..! Kemaren baru nyobain bikin martabak mini doang,,hasilnya sih lumayan..nanti di share deh..hahaha

keempat: mumpung saya sudah lama meninggalkan sumbar,,dan sekarang kembali lagi,saya ingin menjelajahi sumbar. Saya ingin keliling sumbar,,menjelajahi wisata negeri sendiri,,sebelum nantinya saya pergi ke luar negeri,,hehehe..sudah mulai terealisasi sedikit2,,tpi masih banyak yg harus di targetkan. Klo masalah travelling mah saya peling semangaaatt,,!!hahaha

hmmm..itu dia beberapa keinginan saya di 2012..yang penting sih,,ingtinya saya jauhh lebih baik daripada tahun kemaren untuk segala bidang..semoga bisa,,!! klo ada yang nanya knapa nikah ga ada dalam list keinginan saya,,saya akan jawab,,Saya pengen nikah,,,pengen banget malahan..tpi belum terlihat apakah bisa terealisasi di tahun ini,,kalaupun iya,,saya maunya tahun depan ajah,,karena prioritas saya adalah kerja dulu.. :) kalo direncanakan dari sekarang sementara pondasinya belum mantep nanti takutnya kecewanya daleem,,ntar saya galau lagi..hahaha!!
itu keinginan terbesar sayaa buat 2012,,keinginan2

No comments:

Post a Comment