Thursday, September 15, 2011

Udah mikir kawin belum?

Banyak yg udah mulai meragukan saya ini sebenarnya niat nikah ga sih...Jawabannya saya sangat berniat untuk nikah,,karena nikah akan menyempurnakan ibadah saya,,dan saya memang punya impian memiliki keluarga sendiri. Tapi klo ditanya kapan? nya..saya juga ga tau..jujur aja untuk saat ini fokus saya bukan untuk nikah,,tpi nyari kerja dulu..! Ketika ditanya sama orang,,ga takut ama umur??jawaban saya..Enggak..saya ga takut sama umur..saya sangat yakin klo tuhan akan ngasih jodoh di waktu yg tepat menurutNya,,bukan menurut kita..klo sekarang umur saya menuju 25 dan belum memikirkan untuk nikah,,ya ga masalah dong..apakah umur segitu udh bisa disebut perwan tua??Kalo jaman dulu mungkin iya..tpi klo sekarang mah beluum bangeett..itu masih termasuk nikah muda klo dikamus saya..hahah..
percaya deh,,kita ga usah takut ama umur,,klo emang udah jodoh mah bakal datang dengan sendirinya...buktinya aja temen saya yang slama ini ga pernah mengenal pacaran,,eh tiba2 kenalan ama cowok,,cuman kenalan 1 bulan udah langsung diajak nikah dan dengan mantap menerima lamaran si cowok..trus kakak saya juga yang udah banyak menjalin hubungan,,dan umumnya serius semua ngejalaninnya..pasnikahnya justru bukan ama cowoknya yg udah dijalanin hubungan bertahun2,,malah ama temennya yg slama ini ga disangka bakal suka,,dan tanpa proses pacaran yg lama langsung nikah..Jadi saya juga percaya akan hal bahwa klo udah jodoh nanti akan nikah juga..yang penting saat ini saya tidak menutup hati untuk orang lain..saat ini saya hanya ga mau bermain hati,,saya ga akan maksa2 mencari cowok untuk menikahi saya,,jalanin aja,,mengalir kayak sungai... :)

No comments:

Post a Comment