Monday, September 12, 2011

Saya ga ingin jadi beban kalian :(

Saya ingin punya kerjaan sekarang,,saya ingin punya penghasilan sendiri sekarang,,saya ingin bisa memenuhi kebutuhan saya sendiri,,saya juga ingin membahagiakan kalian keluarga saya dan orang2 yang saya cintai,,tapi apa daya saya sampai saat ini saya masih belum bisa melakukan itu semua. Saya ingin ga jadi beban kalian lagi,,saya ingin ibu bahagia karena semua anaknya udah kerja,,saya ingin ibu bisa membahagiakan dirinya sendiri tanpa harus memikirkan biaya saya lagi..Saya benar2 ga ingin jadi beban ibu,,atau pun adik dan kakak saya..Saya ingin sekali...dan saya sudah berusaha untuk itu..Kalaupun sampai saat ini saya belum dapat kerja dan saya udah berusaha,,berarti belum rejeki saya untuk bekerja. Saya percaya rezeki itu datangnya dari Tuhan..semua kita udah diatur rejekinya masing2..Saat ini saya hanya bisa berusaha dan berdoa..semoga saya bisa mendapatkan pekerjaan secepatnya dan ga lagi membebani orang2 terdekat.. :)

No comments:

Post a Comment