Wednesday, September 14, 2011

Mengapa sulit sekali untuk move on?

Ga tau merupakan suatu kebodohan apa kelemahan saya yang ga bisa secepat itu untuk move on..Rata2 saya butuh waktu yg agak lama untuk kembali memulai suatu hubungan dari hubungan sebelumnya yg gagal. Apalagi klo hubungan sebelumnya itu berakhir dengan tidak baik (baca: diwarnai perselingkuhan ato penghianatan). Mungkin orang lain akan berpikir,,knapa sih harus susah2 mikirin orang yg udah nyakitin kita,,knapa buang2 air mata untuk orang yg ga mikirin kita?..kadang saya juga berpikir demikian,,tpi karena mungkin org tersebut telah meninggalkan luka,,makanya kenangan itu akan tetap ada,,dan selalu merasa tersakiti..sehingga fikiran pun selalu fokus ke sana..bukannya fokus untuk move on..tetapi fokus knapa dia melakukan itu. Yang seperti ini lah yang sebenarnya membuat kita sulit untuk melihat suatu hubungan yang baru..dan terus terbelenggu dalam luka lama..Bodoh memang,,tpi bodoh juga ada batasnya ternyata..hahaha,,hingga suatu saat lelah mencari jawaban,,dan mulai optimis lagi terhadap hubungan yang baru..!!

Jadi,,apakah saya skrg udah meuju batas??sepertinya belum..rugi memang,,tpi saya terlalu menikmati untuk disakiti..hahahaha

No comments:

Post a Comment