Wednesday, September 14, 2011

Kerja itu hampir sama dengan jodoh

Menurut saya,,,kerja itu sama halnya dengan jodoh...kita bakal dapat kerja dan jodoh klo emang udah ditetapkan oleh Allah..gimanapun kita ngelamar kerja ke banyak perusahaan,,klo emang blum rejekinya ga akan lolos,,gitu jug ama jodoh..gimana pun banyak nya kita ngejalanin hubungan,,klo emang belum jodoh ga akan nikah,,walaupun kita udah pengen banget buat nikah..Tapi untuk kedua hal itu kita ga bisa hanya berpasrah diri..kita juga harus berusaha untuk mendapatkanya..so..sekarang ini saya hanya berusaha buat nyari kerja dan berusaha ngejalanin suatu hubungan..klo saya belum keterima kerja berarti itu belum rejki saya,,dan klo hubungan saya yg sekarang ga berakhir di pernikahan,,berarti dia bukan jodoh saya..dan saya yakin akan ada saatnya saya mendapatkan bagian saya.. :)

No comments:

Post a Comment