Wednesday, September 14, 2011

Jangan pernah berpikir begitu..!

Hei kamu..
saya menuliskan ini untuk kembali mengingatkan kamu akan sesuatu yg selama ini mungkin kamu salah pahami. Saya tidak pernah menganggap kamu sebagai penghalang dari kehidupan saya,,saya ga pernah menganggap mengenal kamu adalah suatu kesalahan dan saya tidak pernah menganggap hubungan antara kita juga sebuah kesalahan. Kalo saat ini saya memutuskan untuk tidak move on,,itu semua bukan salah kamu,,dan bukan karena kamu,,tpi itu adalah keputusan saya. Mungkin itu salah satu kelemahan saya dalam menjalin hubungan..terlalu cepat nyaman dan tidak mau beranjak,,walaupun orang lain mungkin sudah ingin meninggalkannya. Jadijangan pernah berpikir kamu telah menghalangi saya..dan jangan pernah merasa bersalah untuk keputusan yang saya ambil.. :)

No comments:

Post a Comment